Selebritis

Semakin Geram Lihat Anang Hermansyah, Jerinx SID : This Is The Beginning of Your End!

Primaberita.com – Karena peliknya UU Permusikan kini semakin membuat buruk hubungan antara sesama musisi Anang Hermansyah dan Jerinx ‘Superman is Dead’ (SID).

Keduanya berseteru karena berbeda paham terkait UU Permusikan. Anang sendiri merupakan anggota DPRD RI yang mengusulkan UU Permusikan, sementara Jerinx adalah musisi yang sangat menentang hal itu.

Baik Anang dan Jerinx memang sempat terlibat cekcok di media sosial. Untuk tidak memperpanjang masalah, Anang pun berinisiatif menemui Jerinx di Bali.

Namun setelah bertemu, keadaan justru semakin memburuk. Jerinx malah semakin geram melihat Anang karena foto pertemuan mereka yang digelar tertutup justru masuk ke akun gosip, Lambe Turah.

Jerinx ‘SID’ mengklaim Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, telah membawa admin Lambe Turah saat pertemuannya di Sanur, Bali. Menurut Jerinx, Anang ingin menyelamatkan ‘mukanya’ agar usaha ayam dan vilanya aman.

“Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau@ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman,” ujar Jerinx di Ig pribadinya.

Bahkan karena terlalu geramnya, Jerinx ‘SID’ bahkan melontarkan kata-kata umpatan. Ia mengatakan hal itu adalah awal dari akhir Anang Hermansyah. “Go fuck yourself. This is the beginning of your end,” tukas Jerinx ‘SID’.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan