Bibir yang merah secara Alami


PrimaBerita.com – Bibir merah alami merupakan impian banyak kaum hawa. Bagi kaum hawa, memiliki bibir yang merah merupakan suatu kebanggan bagi diri mereka. Namun untuk mendapatkan memerahkan bibir , banyak orang sering menjalankan sejenis operasi untuk mendapatkan bibir yang merah merona, padahal sebenarnya bibir merah dapat didapatkan secara alami. Caranya kayak di bawah ini.

Lemon dan madu

Lemon adalah buah-buahan yang terbukti kaya akan vitamin C. Lemon dapat menghilangkan warna gelap yang ada pada bibir, dan juga mengembalikan rona merah yang ada pada bibir secara alami. Kandungan glukosa dan fruktosa dalam madu akan membantu lemon dalam merangsang epidermis untuk membuat collagen baru. Cukup campurkan lemon dengan madu, lalu oleskan pada birbir selama 10 menit kemudian bilas. Lakukan 2 kali seminggu, rona merah bibir akan kembali.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan minyak yang sangat terkenal akan kandungan vitamin E dan vitamin K yang tinggi. Vitamin E dan vitamin K dipercaya dapat mengembalikan rona merah pada bibir. Caranya gampang sekali, cukup oleskan minyak zaitun pada bibir 5 sampai 10 menit setiap hari.

Alpukat

Alpukat merupakan buah yang kaya akan antioksidan dan vitamin. Alpukat sangat bagus untuk kesehatan kulit. Alpukat sendiri mengandung lebih dari 25 nutrisi yang penting bagi tubuh, dan alpukat juga akan memberikan rona merah alami pada bibir. Caranya, haluskan diging alpukat lalu oleskan pada bibir. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Selain rona merah bibir alami akan muncul, tekstur bibir juga akan menjadi lebih lembut.

Untuk mendapatkan bibir merah alami sebenarnya tidaklah susah, cukup menjaga pola makan dan tetap melakukan perawatan agar kesehatan bibir terjaga. Selain itu, bibir merah akan membuat tampilak seseorang lebih menarik dan tampak lebih segar dan cerah. Merah merona alami bibir seharusnya datang dari warna asli bibir dan bukan dari lipstick. Ayo buat bibir merah, segar, tampilan kalian pasti jadi akan lebih menarik dan segar. Selamat mecoba ladies !

Add a Comment