MotoGP

Rival Di Atas Lintasan, Marquez Akui Masih Kagumi The Doctor

Primaberita.com – Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez kembali melempar pujian kepada salah satu saingan terberat nya yakni Valentino Rossi. Pembalap tim Repsol Honda itu mengaku kagum pada The Doctor karena masih memiliki fisik prima meski sudah berusia 40 tahun.

Marquez sendiri mengakui jika dirinya belum tentu bisa seperti Rossi (membalap hingga usia 40 tahun). Menurut pembalap berjuluk The Baby Alien itu, apa yang dilakukan Rossi tidak cukup hanya bermodal tekad, namun juga passion yang besar.

“Sudah pasti, Anda ingin terus balapan hingga usia 40 tahun dan masih punya motivasi. Namun, ada hal yang spesial bila terus balapan hingga usia 40 tahun dan tetap menjadi kandidat favorit juara dunia,” ujar Marquez.

“Ini membuat saya sangat kagum dan saya ingin mencapai usia 40 tahun serta memiliki motivasi yang sama. Tapi, gairah setiap pembalap tentu berbeda. Meski, dia (Rossi) sudah membuka jalan bagi yang lain,” lanjut Marquez.

Selain itu, Marquez juga menilai jika rider berjuluk The Doctor itu masih menjadi salah satu penantang kuat sebagai kandidat juara MotoGP 2019. Terlebih, pembalap asal Italia itu berpotensi untuk terus mengaspal hingga usia 42 tahun.

Tinggalkan Balasan