Ekonomi Bisnis Teknologi

Baru Diluncurkan, Layanan WhatsApp Business Sudah Di Download Sebanyak 100 Ribu Kali

Primaberita.com – Setelah di rilis pertama kali pada November 2017 yang lalu, layanan terbaru aplikasi perpesanan WhatsApp yakni WhatsApp Business akhirnya kini sudah bisa digunakan oleh pengguna WhatsApp di tanah air.

Untuk bisa mendapatkan layanan WhatsApp Business tersebut, para pengguna bisa langsung mendownload nya di Google Play Store. Sejauh ini aplikasi tersebut diketahui sudah di download sebanyak 100 ribu kali sejak akhir Minggu lalu.

Menyesuaikan dengan nama, WhatsApp Business menyasar pengguna yang ingin memanfaatkan WhatsApp untuk kepentingan bisnis. Lebih detailnya, layanan baru ini berperan sebagai penjawab untuk pertanyaan yang dilontarkan konsumen.

Sejauh ini, pihak WhatsApp menyebut jika layanan terbaru mereka baru bisa di gunakan untuk beberapa negara saja seperti di Inggris, Indonesia, Italia, Meksiko dan Amerika Serikat.

“WhatsApp Business saat ini baru tersedia bagi pengguna Android di Inggris, Indonesia, Italia, Meksiko dan Amerika Serikat. WhatsApp Business memungkinkan bisnis Anda eksis di WhatsApp, membuat Anda bisa berkomunikasi lebih efisien dengan konsumen dan membantu bisnis Anda bertumbuh.” tulis pernyataan WhatsApp di situs resminya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan