MotoGP

Legenda MotoGP Jagokan Marc Marquez Kembali Menjadi Juara Musim Ini

Primaberita.com – Tak ada yang memungkiri jika rider tim Repsol Honda yakni Marc Marquez adalah salah satu pembalap paling di unggulkan di ajang MotoGP saat ini. Kemampuan dan kepiawaian nya mengendarai kuda besi RC213V memang sangat mengesankan.

Hal itu kemudian membuat dirinya kembali di jagokan oleh salah satu legenda MotoGP Giacomo Agostini akan kembali menjadi juara musim ini. Namun demikian, ia memprediksi jika MotoGP musim 2019 akan lebih ketat dari musim sebelum-sebelumnya.

“Musim ini akan menghadirkan persaingan yang hebat. Musim ini bakal sangat menghibur karena para ridernya sangat berdekatan. Dari uji coba Malaysia, kita bisa tahu banyak rider berpeluang menang.” ujar Agostini.

“Tapi Marc lah sang man-to-beat. Ia juara dunia, meski tak melakukan banyak hal besar selama uji coba akibat bahunya masih sakit. Tapi dia memiliki peluang yang sangat besar untuk kembali menjadi juara,” lanjut Agostini.

“Kita tunggu saja balapan pertama nanti dan jalannya musim ini, karena balapan pertama akan memberikan indikasi yang jelas, sementara musim balap berjalan panjang. Yang pasti persaingan gelar juara tahun ini akan semakin sengit,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan