Isu Prabowo Tak Boleh Sholat Di Semarang Merebak, BPN : Hanya Orang Kafir Yang Melarang Sholat!

Primaberita.com – Kencang nya isu takmir Masjid Kauman Semarang yang melarang Prabowo Subianto untuk sholat di masjid tersebut menuai sejumlah komentar terutama dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Menurut juru debat BPN, Sodik Mudjahid menyebut tidak ada alasan apapun untuk bisa melarang seseorang melaksanakan salat. Ia juga menegaskan hanya orang kafir yang melarang orang lain untuk salat.

“Masya Allah dan astagfirullah atas kejadian tersebut. Tidak ada alasan apapun yang masuk akal, baik dari sisi syariah, sisi UU Pemilu, dan sisi kampanye yang dilanggar Prabowo Subianto,” ujar Sodiq.

“Dalam ilmu agama dan dalam Alquran, hanya kaum kafir dan kaum zalim yang menghalang-halangi orang untuk salat dan masuk masjid, rumah Allah,” lanjut Sodiq.

Lebih jauh ia menjelaskan terkait keresahan Prabowo akan berkampanye di masjid tak perlu di besark-besarkan. Sodiq menjamin jika capres nomor urut 02 itu memang tidak akan berkampanye di masjid.

“Kalau takmir masjid takut Prabowo kampanye, ya buat syarat jangan kampanye dan jangan ambil-ambil pose, serta jangan pidato di sana. Dan, memang Prabowo Subianto tidak akan kampanye dan ambil pose-pose di masjid,” tutup Sodiq.

Add a Comment