Peristiwa Selebritis

Lagi, Pesinetron Jupiter Fortissimo Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Primaberita.com – Pesinetron Jupiter Fortissimo kembali di tangkap oleh polisi terkait kepemilikan narkoba jenis sabu. Pria berusia 37 tahun itu di tangkap di sebuah kamar kost di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,47 gram. Selain itu juga ditemukan tabung kaca untuk menggunakan sabu dan sebuah cangklong yang di dalamnya ada sabu sisa pakai.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jupiter di tangkap bersama seorang teman nya bernama Eko Agus saat sedang mengangkat lemari dari lantai 1 kost an tersebut ke lantai 4.

“Saat dilakukan penangkapan, tersangka sedang ada di lantai 1, itu dia mau angkat almari yang mau ditaruh di kamarnya di lantai 4,” ujar Kombes Argo Yuwono.

“Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan di laci kamar sebuah tempat kacamata dan setelah dibuka, dilihat ada barang bukti narkotika jenis sabu seberat 0,47 gram, di bawah meja kita temukan tabung kaca untuk menggunakan sabu,” lanjut Kombes Argo.

Sekedar informasi, ini bukan pertama kalinya Jupiter di tangkap terkait kepemilikan narkoba. Sebelumnya ia juga pernah mendekam di penjara karena kasus yang sama.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan