Peristiwa Selebritis

Dadanya Di Pegang Penonton, Cupi Cupita : Kamu Itu Malu-Maluin Saya!

Primaberita.com – Perbuatan kurang menyenangkan dan cenderung di lecehkan menimpa artis dangdut seksi Cupi Cupita. Peristiwa itu terjadi ketika Cupi yang merupakan personil Dua Gobas mengisi sebuah acara musik.

Dalam peristiwa itu, bagian dada dan ketiak Cupi di pegang oleh salah seorang pentonton saat hendak melakukan swafoto bersama dengan para penonton yang hadir. Aksi yang terekam kamera itupun kemudian mendadak viral di media sosial.

Berdasarkan video tersebut, Cupi Cupita terlihat mendatangi pria tersebut. Sembari berteriak, Cupi melontarkan kemarahannya pada pria yang sudah didampingi oleh ibunya itu. Namun pada akhirnya, Cupi diketahui memaafkan keisengan pria tersebut.

“Saya kalau enggak lihat ibu kamu, enggak bakalan maafin kamu. Kamu malu-maluin saya di lapangan banyak orang! Kamu itu berengsek banget!,” ujar Cupi Cupita.

Menanggapi video tersebut, para netizen pun ramai berkomentar. Namun banyak di antaranya yang justru membela si pelaku pelecehan tersebut. Menurut mereka, pria itu tak sengaja melakukan hal itu.

“Padahal mas baju merah itu hampir jatuh, reflek pegangan ke ketiaknya Cupita wkwkwk,” komen seorang netter.

“Dicolek gitu aja marah, di Instagram joget sama dandannya diumbar-umbar,” timpal netter lain nya.

Tinggalkan Balasan