Merokok Di Tempat Umum, Aktris Remaja Salshabilla Adriani Di Hujat Netizen

Primaberita.com – Nama artis yang kini menjadi idola para remaja yakni Salshabilla Adriani kini tengah ramai diperbincangkan netizen. Bukan karena prestasi atau karya nya sebagai selebritis, namun karena perilaku yang dinilai tak pantas.

Seperti diketahui, artis yang sempat membintangi sejumlah sinetron seperti Seruni dan Garuda Impian itu tertangkap basah sedang merokok di sebuah restoran. Hal itu dinilai tak pantas dilakukan Salsabila pasalnya usia nya saat ini baru menginjak 17 tahun.

Fakta ini terungkap setelah sebuah akun gosip di Instagram (Lambe Turah) mengunggah foto dimana Salsabila tengah asik merokok. Meski tak menuding itu merupakan Salsabila, namun akun gosip itu menyebut jika orang yang tertangkap dalam kamera itu sangat mirip dengan pemain sinetron Jilbab In Love tersebut.

Terkait informasi tersebut, banyak dari para netizen yang menyayangkan kelakuan dan mengkritik dara cantik itu. Namun hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Salsabila terkait kebenaran informasi dari akun gosip tersebut.

Add a Comment