Bundesliga Serie A

Dybala Ingin Hengkang, Juventus Siap Datangkan James Rodriguez

Primaberita.com – Rumor mengenai masa depan Paulo Dybala di Juventus kian merebak dari hari ke hari. Indikasi mengenai akan hijrahnya pemain berjuluk La Joya itu semakin menguat setelah Bianconeri di kabarkan akan merekrut James Rodriguez dari Bayern Munchen.

Menurut media-media di Eropa, isu merapatnya James ke Juventus muncul karena kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan agen James, Jorge Mendes disebut telah berdiskusi dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Patrici, terkait transfer ini.

Namun hal itu baru akan terealisasi jika Dybala memang benar-benar meninggalkan Allianz Stadium. Dybala sendiri santer disebut ingin hengkang setelah tak lagi menjadi ujung tombak di lini depan La Vecchia Signora pasca kedatangan Ronaldo.

Kabarnya Juventus siap melepas pemain asal Argentina tersebut dengan nilai transfer 100 juta euro. Inter Milan, Manchester United dan Real Madrid jadi peminat Dybala. Semenara itu, banderol James sendiri disebut ‘hanya’ 40 juta euro atau 2 kali lebih murah dari harga Dybala.

Tinggalkan Balasan