Editor Choice Selebritis

Sikapi Kasus Prostitusi Artis, Cynthiara Alona : Gue Cuma Disuruh Nge-DJ Sambil Telanjang Dibayar Rp 500 Juga Ogah, Apalagi Cuma Rp 80 Juta!

Primaberita.com – Maraknya kasus prostitusi yang menyeret sejumlah nama artis di Tanah Air menarik perhatian publik figur lain termasuk Cynthiara Alona. Menurut artis seksi tersebut, prostitusi memang selalu melekat dengan dunia entertain.

Alona sendiri mengaku pernah ditawari Rp 500 juta untuk menjadi private disc jokey yang beraksi membawakan lagu tanpa busana. Namun wanita berusia 33 tahun dengan tegas menolak tawaran menggiurkan tersebut.

Ia juga mengatakan bukan hanya sekali ia mendapat tawaran yang menyerempet prostitusi, namun berkali-kali. Tapi ia tak menutup kemungkinan ada rekan sesama artis yang berkecimpung di dunia prostitusi sejak lama.

“Rp 500 juta aja kerjaan nge-DJ tapi telanjang private aja saya tolak. Iya Saya tolak mentah-mentah. Kalo saya mah gengsi lah amit-amit minta di jual. Apa lagi jualan 😤. Sayang banget badan Saya. Apa lagi cuma Rp 80 juta,” ujar Alona.

“Ya memang tak di pungkiri dunia seleb ini tak bisa di hindari dari prostitusi. Dari dulu cun-cun artis banyak tapi nama ku bersih dari itu,” tutup Alona.

Incoming search terms:
  • artis female dj
  • Cynthiara alona telanjang
Bagikan:

Tinggalkan Balasan