Ada Jokowi, Mbah Moen Malah Doakan Prabowo Jadi Presiden Di Acara Sarang Berzikir

Primaberita.com – Ada hal unik yang terjadi di akhir saat Presiden Jokowi menghadiri acara Sarang Berzikir untuk Indonesia Maju di Pondok Pesantren Al-Anwar, Rembang, Jawa Tengah pada Jumat, 1 Februari 2019.

Di akhir acara tersebut, seorang ulama yakni Kiai Maimun Zubair membacakan doa penutup. Ulama yang akrab disapa Mbah Moen itu duduk di sebelah Jokowi dan membacakan doa yang di dalamnya menyebut nama calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

“Ya Allah, hadza ar rois, hadza rois, Pak Prabowo ij’al ya ilahana,” ucap Mbah Moen dalam doanya.

Jika di artikan dalam bahasa Indonesia doa tersebut memiliki makna ‘ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikan, ya Tuhan kami’.

Mendengar doa tersebut, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy alias Romi kemudian menghampiri Mbah Moen usai membacakan doa.

Dan seketika Mbah Moen kembali berdoa seperti meralat ucapannya sebelumnya. “Jadi saya dengan ini, untuk menjadi, siapa yang ada di samping saya ya Pak Jokowi,” ujar Mbah Moen.

Doa yang di panjatkan Mbah Moen tersebut terekam oleh kamera dan videonya kemudian viral dimana-mana. Tak pelak hal itu kemudian menjadi perbincangan hangat di kalangan para netizen.

Add a Comment