MotoGP

Kontrak Bersama Yamaha Habis 2020, Tim Aprilia Siap Tampung Rossi

Primaberita.com – Rider kawakan Movistar Yamaha, Valentino Rossi sepertinya belum akan pensiun dalam waktu dekat. Pasalnya, tim Aprilia Racing berencana merekrut pembalap 9 kali juara dunia seusai masa kontrak nya habis di tim Garpu Tala pada 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola. Menurutnya, jika hal itu terwujud akan menjadi cerita yang sangat indah mengingat Rossi sendiri pernah memberikan dua gelar juara dunia dalam tiga tahun di awal karirnya untuk Aprilia.

“Pertama-tama kita harus fokus untuk 2019, kemudian 2020. Jika Valentino ingin datang pada 2021, itu akan menjadi cerita yang indah. Saya yakin setiap pembalap yang punya motivasi berlipat ganda mampu mengatasi usianya,” ujar Rivola.

“Vale adalah contoh nyata bahwa pembalap yang punya motivasi dan intelegensia tinggi dapat membuat perbedaan di usia 40 tahun. Kami rasa usia bukan halangan bagi dirinya,” lanjut Rivola.

Sekedar informasi, saat ini Rossi akan segera berulang tahun ke-40 pada 14 Februari 2019. Itu artinya, jika ia menerima pinangan Aprilia pada 2021, maka ia akan menjadi pembalap motoGP pertama yang membalap hingga usia 42 tahun.

Tinggalkan Balasan