MotoGP

Dulu Diremehkan, Rossi Buktikan Diri Sebagai Salah Satu Pembalap Paling Sukses

Primaberita.com – Dalam dua dekade terakhir, nama Valentino Rossi memang sangat identik dengan MotoGP dan sudah di anggap sebagai ikon ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut.

Ya, Rossi memang begitu fenomenal dengan berbagai prestasi yang di catatkan nya. Pria asal Italia itu mampu meraih 9 gelar juara dunia dengan rincian 1 di kelas 125 cc, 1 dikelas 250 cc dan 7 di kelas utama.

Pencapaian itu cukup memukau mengingat tak banyak pembalap lain yang bisa melakukan nya. Namun siapa yang menyangka Rossi ternyata pernah diremehkan lantaran memiliki impian menjadi seorang pembalap.

hal itu di akui oleh Rossi langsung dimana hinaan itu datang dari guru nya sendiri disekolah. Bahkan dirinya pernah dimarahi oleh guru sejarah seninya saat masih duduk di bangku sekolah karena ia mengatakan jika pelajaran seni itu tak dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik.

Perkataan Rossi tersebut langsung membuat sang guru maeah dan dibantah oleh guru seni itu dengan menanyakan apakah dengan menjadi pembalap bisa menjadi kaya. Rossi yang tak terima ucapan dari guru seninya itu pun kini telah membuktikan.

Rider Yamaha itu sukses dengan menjalani impiannya sebagai pembalap. Bahkan bisa dikatakan sangat sukses lantaran dari balapan tersebut, Rossi telah mendapatkan banyak hal, baik itu materi, popularitas, prestasi, dan masih banyak hal lainnya.

“Saya berkata kepada guru sejarah seni saya, tentang pelajarannya yang tak menarik minat saya dan takkan mengubah hidup saya. Lalu beliau langsung menjawab saya ‘memangnya Anda pikir Anda bisa menjadi kaya dengan jadi pembalap motor?” beber Rossi.

“Sekarang saya telah membuktikan nya dan mungkin guru saya harus menutup wajah nya dengan sesuatu karena pernah menertawakan impian saya. Dia terlalu yakin sehingga membuat dirinya sendiri menjadi salah,” tutup Rossi.

Tinggalkan Balasan