Politik

Spanduk Bertuliskan ‘Hargai Hak-Hak LGBT’ Dengan Logo PSI Bertebaran Di Jakarta, Sekjen : Ini Serangan Kotor!

Primaberita.com – Pastai Solidaritas Indonesia (PSI) membantah jika spanduk yang bertuliskan ‘Hargai Hak-Hak LGBT’ adalah milik mereka. Hal itu ditegaskan langsung oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Ia mengatakan spanduk yang terpasang jembatan penyeberangan orang (JPO) bukanlah buatan PSI. Ia pun kemudian menduga jika spanduk itu di buat untuk menyerang PSI.

“Perlu kami tegaskan bahwa: spanduk dan baliho itu BUKAN dibuat oleh PSI. Kami menduga serangan sistematis ini dilakukan oleh kelompok-kelompok politik yang terganggu oleh perjuangan PSI melawan korupsi dan intoleransi,” ujar Antoni.

Namun demikian, ia menegaskan jika dirinya dan PSI tak gentar menghadapi serangan ‘kotor’ tersebut. Ia juga menambahkan jika PSI akan senantiasa memerangi kaum intoleran.

“Kepada mereka kami tegaskan bahwa serangan-serangan kotor semacam ini tidak akan menyurutkan sikap PSI. Partai ini berjanji akan berada di garis depan di dalam membersihkan praktik korupsi di DPR dan DPRD.” lanjut Antoni.

” Partai ini juga akan menjadi perpanjangan aspirasi kelompok nasionalis dan moderat untuk berhadap-hadapan melawan kaum intoleran,” imbuhnya lagi.

Sebelumnya, spanduk bertuliskan ‘Hargai Hak-hak LGBT’ tersebar di sejumlah kawasan di Jakarta. Spanduk itu terpasang di sejumlah jembatan penyeberangan orang (JPO). Dalam spanduk itu, ada logo PSI serta foto Ketua Umum PSI Grace Natalie dan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan