Serie A

Debut Perdana Bersama Milan, Piatek Langsung Cetak 2 Gol Ke Gawang Napoli

Primaberita.com – Jika ada kata yang bisa menggambarkan penampilan perdana Krzysztof Piatek bersama AC Milan, mungkin kata yang cocok adalah ‘sempurna’.

Bagimana tidak? Baru diturunkan sebagai starter dalam laga Coppa Italia kontra Napoli, pemain asal Polandia itu langsung berhasil mencetak gol.

Bahkan gol yang di cetak mantan pemain Genoa itu tak hanya satu, melainkan dua gol. Dan dua gol tersebut membuat Milan menang dan melangkah ke babak semifinal Coppa Italia.

Piatek sendiri mengaku terkejut dan bangga atas raihan perdana nya berkostum Milan. Ia berjanji dan berharap bisa menelurkan gol di pertandingan-pertandingan lain.

“Aku mengharapkan malam seperti ini. Saya mengatakan bahwa saya sudah siap dan saya mencetak dua gol, tapi ini semua baru saja dimulai,” ujar Piatek.

“Kedua gol itu hebat, meski berbeda. Sebelum pertandingan saya berbicara dengan Diego Laxalt dan Fabio Borini, meminta mereka untuk memberi saya bola tinggi dan jauh, karena saya lebih suka begitu,” lanjutnya.

“Saat gol kedua, saya harus menghadapi Koulibaly, tetapi itu berjalan dengan baik. Saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Roma dan berharap hubungan dengan rekan tim saya semakin kuat saat itu.” tambahnya lagi.

Sekedar informasi, Piatek sendiri di angkut Milan dari Genoa dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro (Rp 563 miliar). Ia diikat kontrak oleh Milan hingga 30 Juni 2023.

Tinggalkan Balasan