Lumpuhkan Pasangan Jepang, Ganda Putra Indonesia Melaju Ke Perempat Final Malaysia Masters 2018

Primaberita.com – Dua pebulu tangkis tanah air Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang tergabung dalam ganda putra berhasil maju ke babak perempat final Malaysia Masters 2018.

Hasil itu diperoleh setelah pasangan ganda putra Indonesia berhasil mengalahkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-17 dan 21-17. Kemenangan ini disebut Fajar sebagai kemenangan yang sangat bernilai.

Pasalnya, dalam dua pertemuan sebelumnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto selalu kalah dari pasangan asal negeri Matahari Terbit Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di ajang berbeda.

“Kunci kemenangan kami adalah yakin dan kami harus unggul di bola-bola depan. Melawan pasangan unggulan, kami justru tampil lepas tanpa beban,” ujar Fajar.

“Kami memang sengaja tidak mau bermain di pola yang disukai lawan. Kami terus memaksa lawan yang ikut pola permainan kami. Di permainan tadi, kami selalu lebih dahulukan bola-bola di depan net dari servis serta pukulan pembukaan,” lanjut Fajar.

Di babak selanjutnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukro yang sebelumnya juga telah dua kali mereka kalahkan.

Add a Comment