Nasional

Dinilai Berbahaya, Wapres JK Minta Masjid-Masjid Yang Dikirimi Tabloid Indonesia Barokah Agar Segera Dibakar

Primaberita.com – Hebohnya pemberitaan terkait tabloid ‘Indonesia Barokah‘ dikirim ke sejumlah masjid-masjid menarik perhatian Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia.

Demi menghindari fitnah dan kericuhan akan hal itu, Jusuf Kalla pun meminta agar tidak ada lagi pengiriman tabloid ‘Indonesia Barokah’ ke masjid-masjid dan abloid yang telah tiba di masjid-masjid agar segera di bakar.

“Ya itu karena melanggar aturan apalagi mengirim ke masjid. Saya nanti harap jangan dikirim ke masjid. Semua yang (sudah tiba di) masjid-masjid itu dibakarlah, siapa yang terima itu,” tegas Jusuf Kalla.

Selain itu, JK juga udah menginstruksikan ke jajaran DMI agar masjid-masjid tidak menerima tabloid itu karena berpotensi memancing hoax. Ia pun kemudian menyinggung dan mengingatkan agar hal ini tak terjadi seperti kasus Tabloid Obor Rakyat.

“Iya, kita sudah perintahkan DMI untuk kasih tahu bahwa jangan masjid menerima itu. Karena berbahaya. Jangan seperti Obor Rakyat jaman dulu. Itu kan masuk penjara, dihukum kan,” tutup JK.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan