Nasional Politik

Ahmad Dhani Resmi Ditahan, Fahri Hamzah : Teruslah Melawan Kawan!

Primaberita.com – Vonis 1,5 tahun yang di jatuhkan Majelis Hakim pada musisi kondang yang juga politisi Gerindra Ahmad Dhani menuai respond keras dari Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Dalam protesnya, Fahri menjelaskan pemerintah atau negara tak selalu dalam posisi benar. Oleh sebab itu ia pun meminta semua pihak untuk terus melawan kezaliman yang dihasilkan oleh negara.

“Melindungi negara dari kezaliman adalah dengan terus menolak perbuatan zalim di dalamnya. Sebab negara tidak selalu benar, negara tidak harus menang. Kebenaran-lah yang jadi pedoman bukan kekuasaan. Teruslah melawan kawan! #MelawanKezaliman,” tulis Fahri di medsos nya.

Berkaca pada kasus Ahmad Dhani, Fahri menyayangkan sikap pemerintah pada saat ini, selalu tebang pilih dalam penegakan hukum. Ia pun menyindir bahwa hal ini adalah warisan rezim pemerintah yang harus diwaspadai.

“Tapi mulai hari ini, di negeri ini saja. Memaki predikatnya (bukan orangnya) dapat membuat anda masuk penjara. Inilah negara hukum warisan rezim sekarang. Waspadalah!,” lanjut tulisan Fahri.

Lebih jauh Fahri mengatakan, ‘melawan’ adalah cara untuk menegakkan akal budi pada saat ini. Bahkan ia menyinggung dalam setiap putusan majelis hakim disertai tulisan, demi keadilan berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan