Ivan Gunawan Tegaskan Pernikahan Ayu Ting Ting Bukan Gosip

Primaberita.com – Ayu ting-ting kembali menarik perhatian netizen setelah dikabarkan akan menikah di bulan ini. Perihal tersebut disampaikan langsung oleh rekan sesama artis yang juga desainer kondang Ivan Gunawan.

Ivan memaparkan jika dirinya diminta oleh pelantun tembang ‘salah alamat’ tersebut untuk membuatkan gaun yang akan di pakai di pesta pernikahan. Ivan juga menegaskan jika kabar tersebut benar adanya, bukan candaan atau gosip.

“Iya Insya Allah. Soalnya mintanya juga mepet sih bajunya. Baru kemarin diminta. Desainnya kayak yang di Insta Story aku. Modelnya yang jelas memang itu model keinginan Ayu sih. Maunya kayak gitu. Warnanya putih, ada lace Prancisnya. Panjang, pakai slayer,” ungkap Ivan.

“Nikahnya bulan ini (Januari 2018), tanggal 20 an. Doain aja rancangan saya bisa dipakai saat hari H (gaunnya). Hmm, rencananya, tanya sama Ayu aja sendiri,” lanjut Ivan Gunawan.

Ketika ditanya siapa calon suami Ayu Ting-ting, Ivan tak bersedia menjawab. Ia juga tak mau menyebutkan dimana lokasi resepsi pernikahan nya.

Add a Comment