MotoGP

Desmosedici GP 19 Semakin Gahar, Dovizioso : Kami Akan Juara Musim Ini!

Primaberita.com – Pembalap dari tim Ducati, Andrea Dovizioso mengaku optimis jika dirinya akan mampu memenangkan gelar MotoGP 2019 usai dua musim sebelumnya selalu menjadi runner up.

Keyakinan Dovizioso itu sendiri tak lepas dari keberhasilan tim pabrikan asal Italia tersebut mengembangkan Desmosedici GP 19 menjadi lebih baik ketimbang tipe sebelumnya.

“Saya sangat bersemangat karena bagi saya musim ini agak berbeda. Saya merasa lebih baik dari tahun lalu, lebih percaya diri. Jelas kisah musim ini bakal berbeda, tapi dua uji coba akhir tahun lalu berjalan sangat baik.” ujar Dovizioso.

“Kami menjajal beberapa perangkat dan kecepatan kami sudah baik. Saya rasa level kami bakal sangat baik sejak awal. Memang sulit untuk menang, tapi dua tahun terakhir kami jadi runner up, padahal itu adalah dua musim yang benar-benar berbeda.” lanjut Dovi.

“Ini adalah pengalaman penting, dan kami telah memahami banyak hal. Saya sangat nyaman di atas motor kami dan yakin kami mampu memperebutkan gelar dunia,” tambah Dovi lagi.

Sebelumnya, Ducati telah memperkenalkan motor baru mereka di Neuchatel, Swiss. Perubahan cukup besar terjadi pada corak warna motor Desmosedici GP 19 dibandingkan pendahulunya, yaitu dominasi warna merah.

Tipe baru tersebut digadang-gadang memiliki performa yang lebih baik dari tipe sebelumnya, Desmosedici GP18. Motor bernuansa baru itu diketahui akan mengaspal pertama kali saat tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada awal Februari mendatang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan