Selebritis

Sebelum Terlibat Kasus Prostitusi, Vanessa Angel Ternyata Pernah Kabur Dari Rumah Dan Tak Pernah Pulang

Primaberita.com – Keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi artis membuat pihak keluarga menanggung malu. Menurut sang ayah, Doddy Sudrajat, Vanessa merupakan sosok yang keras kepala dan nekat.

Bahkan Doddy mengungkapkan jika Vanessa kabur dari rumah karena dilarang berhubungan dengan seorang lak-laki. Parahnya, sejak kabur itu, mantan kekasih Nicky Tirta itu tak pernah kembali hingga saat ini sudah memasuki 11 tahun lamanya.

“Dia kabur dari rumah, saya nasihatin, dia pergi sama cowoknya dan tidak kembali lagi. Dia pergi selama 10 tahun, sekarang hampir 11 tahun. Awal dari Vanessa pergi, dia main Facebook dan kenal dengan pria inisial L,” ujar Doddy.

“Nah satu orang ini bukan dari dunia entertain, first impression saya ya saya tidak suka. Saya yang sebelumnya support, Vanessa kaget saya menolak si L ini, karena tidak suka,” lanjut Doddy.

“Tapi setelah saya nasihati, Vanessa pacaran sama L ini. Saya nasihati pelan-pelan sampai keras, sampai akhirnya dia kabur dari rumah. Itu awalnya Vanessa kabur dari rumah,” ungkap Doddy lagi.

Sebelumnya, nama Vanessa sendiri mencuat setelah dirinya tertangkap basah berada di dalam sebuah kamar hotel dengan seorang pria. Kabarnya, Vanessa melakukan praktik prostitusi dan mendapatkan bayaran Rp 80 juta.

Tinggalkan Balasan