Liga Indonesia Nasional

Sepakbola Tanah Air Carut Marut, Cak Imin : Saya Siap Jadi Ketua Umum PSSI

Primaberita.com – Carut-marutnya pengelolaan induk sepakbola Tanah Air yakni PSSI menarik perhatian Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (Ketum PBB) Muhaimin Iskandar. Ia mengatakan siap maju menjadi ketua umum PSSI.

Alasan dirinya ingin maju menjadi Ketum PSSI adalah karena permintaan teman-temannya. Meski awalnya mengaku kaget dengan permintaan tersebut, namun ia akhirnya memiliki 2 pertimbangan untuk menerima permintaan tersebut.

“Ya berangkat dari keprihatinan teman-teman saya, dari sekian puluh tahun PSSI tidak pernah memunculkan tanda-tanda perbaikan. Dari keprihatinan itu teman-teman banyak menghubungi saya untuk bersedia,” ujar Cak Imin.

“Pertama pengalaman saya di legislatif, pengalaman saya di eksekutif, pengalaman saya dengan berbagai kalangan swasta. Ini bisa jadi perekat semua pihak untuk mengelola PSSI lebih modern, lebih transparan etika dan moral, pelaksanaan event bisa dijaga,” lanjut Cak Imin.

Lebih jauh ia pun mengaku siap bila memang diperlukan menjadi ketua PSSI. Tapi, semua bergantung pada pengurus daerah dan klub sepakbola. “Tentu posisinya menunggu. Kalau dibutuhkan siap,” tutup Cak Imin.

Tinggalkan Balasan