Ditanya Raffi Ahmad Soal Kedekatan Dengan Naomi Zaskia, Begini Jawaban Sule

Primaberita.com – Kabar kedekatan komedian Entis Sutisna atau yang lebih akrab disapa Sule dengan artis cantik Naomi Zaskia memang sempat menghebohkan netizen. Saking hebohnya, selebritis Raffi Ahmad pun ikut kepo terkait hal tersebut.

Dalam sebuah sesi wawancara dalam vlog nya, Raffi pun menanyakan mengenai status hubungan Sule dan Naomi. “Kalo Iky kan punya pacar, kang Sule juga punya pacar enggak? Si Naomi?” tanya Raffi.

Sule yang sedikit kelihatan salah tingkah, kemudian hanya mampu memberikan jawaban diplomatisnya. “Kata siapa? Kamu ini jangan gosip. Jawabannya begini, artinya saya tidak mengiyakan dan mentidakkan. Biarkan santai aja,” jawab Sule.

Melanjutkan jawaban nya, Sule pun melempar kembali penilaian masyarakat soal dirinya dan Naomi. Tanpa perlu melakukan klarifikasi mengenai jawaban pasti seputar kisah asmaranya.

“Biarkan saja nanti netizen yang tahu sendiri. Saya juga enggak mau muluk – muluk soal itu. Jalanin aja, sekarang fokusnya untuk anak-anak,” ujar Sule lagi.

Raffi yang merasa tak puas dengan jawaban Sule pun kembali memancing opini Sule terkait sikap Naomi. “Tapi dia baik ya kan?” tanya Raffi lagi.

“Ya dia baik. Dia manusia, semua manusia saya anggap baik,” jawab Sule.

Tak berhenti disitu, Raffi kembali menggoda Sule dengan menanyakan terkait masa depan dan mengenai calon pendamping Sule. Pertanyaan Raffi kembali menjurus ke arah hubungan Sule dan Naomi. “Punya rumah di Cimahi nanti mau ditempatin bareng Naomi?” tanya Raffi lagi.

“Yah buat calon istri di masa tua. Si Naomi kek, nomnom, naosi, naosu. Siapa aja udah ntar,” kelakar Sule.

Seperti diketahui, sebelumnya hubungan antara Sule dan Naomi Zaskia mulai terekspose publik ketika dirinya mengunggah foto bersama seorang perempuan di insa story.

Melalui gelang dan jam tangan yang dipajang Sule rupanya secara tidak sengaja sama percis dengan yang ada di instagram milik Naomi Zaskia.

Add a Comment