Wiranto Tegaskan Jangan Pilih Pemimpin Brengsek, Sindir Prabowo?

Primaberita.com – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto meminta dan mengingatkan masyarakat agar tidak memilih pemimpin brengsek pada Pilpres 2019 mendatang.

Ucapan itu disampaikan Wiranto dalam pidato nya di acara apel siaga Pengawas Pemilu 2019 di Palembang, Sumatera Selatan. Ia menegaskan ingin pada pemilu tahun ini lahir pemimpin yang baik untuk 5 tahun ke depan.

“Jangan pilih pemimpin yang brengsek, kalau pemimpinnya brengsek negaranya juga nanti jadi brengsek,” tegas Wiranto.

“Nah itulah jiwa dari pemilu yang akan kita selenggarakan nanti. Oleh karena itulah saudara sekalian, rakyat harus mendapat informasi yang selengkap-lengkapnya mengenai pemimpin kita, baik eksekutif ataupun legislatif,” timpal nya.

Namun demikian, Wiranto sendiri tak menjelaskan siapa yang dia maksud brengsek. Namun besar kemungkinan, hal itu di tujukan kepada Prabowo mengingat Capres pada Pilpres mendatang hanya memiliki 2 kandidat.

Mantan Panglima TNI itu sendiri diketahui merupakan pentolan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang mana diketahui merupakan salah satu partai pendukung dan koalisi petahana Presiden Jokowi.

Add a Comment