Politik

Pernah Dukung Jokowi Di 2014, Ferdinand Hutahean : Saya Sangat Menyesal!

Primaberita.com – Salah satu politisi partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku sangat menyesal pernah mendukung dan menjadi bagian dari tim pemenangan Joko Widodo di Pilpres 2014.

Ferdinand mengaku menyesal karena janji yang pernah disampaikan Jokowi selama kampanye di Pilpres 2014 ternyata tak pernah dipenuhi sama sekali hingga saat ini.

“Saya kecewa karena Jokowi tunduk pada pemodal politiknya. Saya menyesal pernah mendukung Jokowi yang salah, menyesal telah yang ingkar janji dan tidak melakukan janjinya,” papar Ferdinand.

Ferdinand pun menegaskan jika sikap politiknya yang sering mengkritik Jokowi bukan karena faktor tak mendapatkan jatah seperti yang di tuduhkan pihak oposisi selama ini.

Ia membeberkan jika kebijakanPemerintahan Jokowi yang sudah berjalan pun membuatnya heran. Hal itulah yang membuat dirinya akhirnya pindah ke Demokrat.

“Sekarang malah utang ugal-ugalan, bahkan seperti pecandu, pemadat terhadap utang. Membuka pintu bangsa kepada asing bahkan meminta asing datang bergerombol. Ini terbalik dari janji,” timpal Ferdinand.

Lebih jauh, ia menagih janji Jokowi soal Trisakti Bung Karno yang ternyata hanya hiasan bibir yang manipulatif. Ia menyoroti power Jokowi saat ini terlihat lemah secara politik karena terlalu banyak tokoh yang mengaturnya.

“Kita sekarang tidak berdaulat, tidak mandiri sama sekali. Bahkan Jokowi pun tidak berdaulat di dalam jabatan dan posisinya. Terlalu banyak sosok yang bisa mengaturnya,” tutupnya.

Incoming search terms:
  • ferdinand hutahean
Bagikan:

Tinggalkan Balasan