La Liga Liga Inggris

Chelsea Minta Madrid Sediakan Rp 1,8 Triliun Jika Ingin Angkut Eden Hazard

Primaberita.com – Sampai saat ini, keinginan Real Madrid untuk mendatangkan winger lincah milik Chelsea, Eden Hazard masih sebatas rumor belaka. Belum ada realisasi konkrit dari Los Blancos untuk mendaratkan pemain berkebangsaan Belgia itu ke Santiago Bernabeu.

Menanggapi hal tersebut, Chelsea sendiri mulai merasa gerah. Klub berjuluk The Blues itu pun memberi ultimatum pada juara bertahan Liga Champions 3 musim beruntun tersebut agar menyiapkan uang sebesar 100 juta pounds atau setara dengan nilai Rp1,8 triliun.

Pernyataan itu dilontarkan kubu Chelsea setelah sang pemain enggan memperpanjang kontraknya yang akan expired pada 30 Juni 2020. Meski masih memiliki sisa kontrak yang lumayan panjang, namun Chelsea sendiri sepertinya tak ingin ambil resiko membiarkan Hazard pergi tanpa menghasilkan uang.

Oleh sebab itu, Chelsea pun berniat menjual Hazard kepada Madrid seperti nominal yang sudah di tentukan. Manajemen Chelsea menegaskan kalau mereka tak akan melepas Hazard jika tawaran yang diberikan Madrid kurang dari yang mereka minta.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan