Liga Indonesia

Mampu Bungkam PSM Makassar, PSMS Pede Hadapi Laga Kontra Persib Bandung

Primaberita.com – Usai membungkam PSM Makassar dengan skor 2-1 di laga pertama grup A Piala Presiden 2018, PSMS Medan mengaku percaya diri menghadapi laga kedua kontra Persib Bandung pada 21 Januari 2018 mendatang.

Kepercayaan diri tinggi itu langsung disampaikan oleh pelatih PSMS Dadang Nurjaman. Menurut mantan pelatih Persib itu, meski berstatus sebagai tim promosi, PSMS punya kualitas layaknya tim-tim papan atas Liga1.

“Mungkin banyak yang menilai kami bukan tim unggulan karena kami minim pengalaman. Rekrutan pun sisa-sisa pemain yang tidak diperpanjang timnya masing-masing. Kami dianggap sebelah mata,” ujar Djajang Nurjaman.

“Tapi kami (PSMS) punya kualitas yang tidak disadari oleh lawan-lawan kami. Saya yakin tim ini mampu berbicara di ajang ini (Piala Presiden 2018) dan akan menjadi bekal untuk mengarungi musim depan,” lanjut Djajang Nurjaman.

Meski demikian, Djajang menegaskan timnya tak boleh terlena terlalu lama atas kemenangan tersebut. Menghadapi Persib, mantan klubnya, pelatih asal Majalengka itu menyebut PSMS tetap percaya diri.

“Persib adalah tim besar, mereka punya ribuan penonton yang akan mendukungnya. Persib akan jadi lawan yang berat bagi kami. Tapi kami tetap punya kepercayaan diri yang tinggi,” tukas Djajang.

Sekedar informasi, baik PSMS dan Persib kini sama sama memiliki 3 poin dari hasil pertandingan pertama. Jika PSMS menundukan PSM Makassar dengan skor 2-1, Persib berhasil melumpuhkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

Oleh sebab itu laga ini dinilai sangat penting. Selain sang pemenang akan memuncaki klasemen sementara grup A Piala Presiden, pertandingan ini juga menjadi adu gengsi bagi kedua tim untuk membuktikan diri.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan