MotoGP

Puji Marquez, Valentino Rossi : Dia Pembalap Yang Tak Punya Rasa Takut

Primaberita.com – Perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez adalah hal yang klasik di MotoGP. Keduanya kerap berselisih baik didalam maupun diluar lintasan balap. Meski demikian, hal itu tak membuat Rossi hilang respect terhadap Marquez.

Dalam beberapa kesempatan, pembalap berjuluk The Doctor itu bahkan memuji rival nya tersebut. Rossi menyebut jika Marquez adalah pembalap yang tidak memiliki rasa takut. Keberanian itulah yang dinilai Rossi sebagai salah satu faktor kesukesan Marquez.

“Marc adalah pembalap yang banyak mengambil risiko. Dia sangat berani hingga mencapai titik tidak punya rasa takut lagi. Dia sangat sering terjatuh dan berusaha mencapai batasannya.” ujar Rossi.

“Dia bisa terjatuh dengan hebat di mana motornya rusak parah, bangun, dan langsung naik motor yang baru. Saya sering melihat Marquez melakukan itu dan tak banyak pembalap yang bisa seperti itu,” lanjut Rossi.

Namun demikian, Rossi juga mengingatkan agar Marquez tak selalu memaksakan kemampuan di luar batas karena sangat berbahaya. Ia mangatakan ada kalanya dimana pembalap berada di situasi yang tak beruntung hingga akhir nya merugikan diri sendiri.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan