Selebritis

Ngomongin Prostitusi, Nikita Mirzani : Kalo Ada Yang Nawar Rp 500 Juta, Gue Sikat!

Primaberita.com – Hebohnya kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel menuai komentar dari sejumlah artis. Salah satu yang ikut mengomentari terkait jasa esek-esek di kalangan selebritis adalan Nikita Mirzani.

Menurut wanita bertubuh seksi itu, prostitusi merupakan hal yang biasa dan sering dilakukan oleh banyak artis di Tanah Air. Bahkan, sambil berkelakar Nikita sendiri mengaku mau ‘menjual diri’ jika ada yang mau bayar Rp 500 juta.

Akan tetapi, ia sendiri mengaku hingga kini tak ada satupun pria hidung belang yang menawarkan tarif kencan sebanyak itu. Menurutnya, para pria hidung belang biasanya takut dengan kebiasaan dirinya yang dikenal bermulut nyinyir.

“Sekarang pun, kalau ada yang menawarkan Rp500 juta mah gue sikat. Tapi kagak ada yang mau (sama gue). Kalau Om-om kan suka sama perempuan alim yang tak bertato. Jadi kayak artis fake (palsu) begitu, pendiam.”celoteh Nikita.

“Kalau kayak gue dijual ya enggak laku dan gak ada yang nawar. Gadun pada takut sama gue, mulut gue kan lemes. Gue kan nyinyir sekaligus beringas,” celoteh Nikita.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan