Liga Inggris

Info Transfer : Cesc Fabregas Resmi Gabung AS Monaco

Primaberita.com – Setelah desas-desus kepindahan nya menyeruak, Cesc Fabregas akhirnya benar-benar meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan klub Ligue1 Perancis, AS Monaco. Kabar kepindahan pemain berkebangsaan Spanyol itu di ketahui melalui laman resmi The Blues.

“Fabregas telah sepenuhnya menjadi pemain permanen Monaco. Gelandang tersebut pindah ke Liga Prancis usai bersama kami selama empat setengah musim di Chelsea. Dalam kurun waktu itu dia membantu kami menjuara empat gelar juara, dua di antaranya adalah trofi Liga Inggris,” tulis pernyataan Chelsea di situs resmi klub.

“Pemain asal Spanyol itu mengemas 198 penampilan bersama Chelsea dan mencetak 22 gol. Kami berterima kasih kepada Cesc (Fabregas) atas jasanya yang luar biasa dan kami mendoakan agar dirinya mendapatkan keberuntungan yang terbaik di lembaran barunya. Ini semua merupakan karir yang fantastis,” lanjut tulisan tersebut.

Mantan pemain Barcelona itu di kontrak selama tiga setengah tahun dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai angka 10 juta pounds. Di Monaco, Fabregas akan kembali bereuni dengan mantan rekan nya di Arsenal yang kini menjadi pelatih Monaco yakni Thierry Henry.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan