Politik

Moeldoko Sebut Posko Prabowo-Sandiaga Di Solo Rusak Pemandangan Rumah Jokowi

Primaberita.com – Kepala Staf Kepresidenan Indonesia yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Moeldoko menyebut posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di dekat kediaman Presiden Joko Widodo di Solo mengganggu pemandangan.

Meski demikian, Moeldoko mengaku tidak gentar menghadapi strategi kubu Prabowo itu. Tak hanya itu, Moeldoko juga mengomentari soal tagline ‘Indonesia Menang’ serta perubahan visi misi yang dipakai Prabowo-Sandiaga.

“Posko yang di Solo itu ya? Kita nggak takut, tapi ya itu jadinya ganggu pemandangan aja. Nggak ngerti, apakah miskin ide atau gimana, saya nggak ngerti. Mungkin fotokopi lebih mudah daripada berpikir, kan begitu.” ujar Moeldoko.

Untuk diketahui, Posko BPN Prabowo-Sandiaga, yang dibuat di dekat kediaman Jokowi, baru saja diresmikan. Peresmian dilakukan langsung oleh Ketua BPN, Djoko Santoso. Seusai peresmian, mantan Panglima TNI itu menyampaikan alasannya mendirikan posko di Solo.

Menurutnya, pendirian posko di Solo tak memiliki alasan khusus, melainkan hanya ingin menengok kota asalnya, Solo. Ia menyebut jika dirinya tak pernah pulang ke Solo sejak usia 18 tahun karensa sibuk sebagai anggota TNI.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan