Politik

Prabowo-Sandiaga Ubah Visi Misi Dan Tagline, Golkar : Mereka Mau Jiplak Jokowi

Primaberita.com – Politisi Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily mengkritik Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga mengubah visi misi yang sebelumnya sudah disetorkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Ace Hasan yang juga merupakan Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, hal itu dilakukan Prabowo-Sandiaga karena ingin menjiplak visi misi paslon 01 dan juga mengangkat apa yang sudah dikerjakan oleh Jokowi-JK dalam empat tahun ini.

“Gonta ganti dokumen visi misi ini memperlihatkan dari awal pasangan Prabowo-Sandi tidak siap dengan tawaran gagasan baru. Seperti saya pernah sampaikan visi misi yang diserahkan ke KPU penuh jargon, klise dan tidak ada terobosan. Jadi bongkar pasang justru hasilkan karya jiplakan,” ujar Ace Hasan.

Lebih jauh ia pun menambahkan hal itu justru akan menjadi keuntungan Jokowi-Ma’ruf Amin karena Prabowo Sandiaga seperti tak berprinsip dalam menyusun visi dan misinya. Oleh karena itu, Ace mengklaim kubu Prabowo-Sandi kurang bisa dipercaya publik menawarkan program aksi yang besar.

“Sehingga timbul pertanyaan mengenai kemampuan pasangan Prabowo-Sandi untuk menghadirkan gagasan segar, orisinal dan otentik. Gagasan mereka justru mengulang ulang apa yg dikerjakan dan dibuktikan Jokowi-JK. Jangan-jangan dekat pencoblosan akan ubah lagi visi misinya. Ini akan menipu rakyat,” paparnya lagi.

Untuk diketahui, saat ini tagline pasangan Calon Prabowo-Sandi berubah menjadi ‘Indonesia Menang’ yang sebelumnya ‘Indonesia Adil dan Makmur’. Selain tagline, visi-misi Prabowo-Sandiaga mengalami beberapa penyempurnaan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan