La Liga Liga Inggris

Chelsea Tolak Iming-Iming Rp 897 Miliar Plus Malcom Dari Barcelona Untuk Willian

Primaberita.com – Penawaran yang diajukan oleh Barcelona terhadap winger asal Brasil yakni Willian kembali ditolak mentah-mentah oleh Chelsea. Penolakan ini bukan yang pertama kali di lakukan The Blues terhadap klub asla Catalan tersebut.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas 2018 juara La Liga musim lalu itu juga sempat mengajukan tawaran pada Chelsea untuk merekrut Willian, namun klub asal kota London itu tak menggubris sama sekali sehingga akhirnya Barca mengalihkan bidikan nya kepada pemain Brasil lainnya yakni Malcom.

Tapi selama bergabung dengan Barca, Malcom tak mampu memberikan kepuasan pada pelatih Ernesto Valverde dan kembali membidik Willian untuk bisa di datangkan ke Camp Nou dengan iming-iming 50 juta pounds atau sekira Rp897 miliar plus mendapatkan Malcom sendiri secara gratis.

Namun semua itu langsung di tampik Chelsea dengan tegas. Mereka merasa mantan pemain Sharktar Donetsk tersebut sangat berharga untuk tim pada saat ini. Pasalnya, Willian terus menunjukkan progres dan penampilan yang memukau.

Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu mampu mencetak dua gol dan tiga assist dalam 20 penampilan di Liga Inggris 2018-2019. Jika dibandingkan dengan Malcom, Willian memang lebih unggul. Malcom baru bermain sebanyak lima kali untuk Barcelona di kompetisi Liga Spanyol.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan