Politik

Para Kader Soraki Ketum PAN, Sekjen PDIP Minta Maaf

Primaberita.com – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta maaf kepada Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan terkait sambutan yang kurang menyenangkan dari pada kader partainya saat HUT PDIP ke-46 kemarin.

Dalam permintaan maafnya, Hasto berharap jika pria yang juga merupakan Ketua MPR itu memaklumi keadaan arus bawah para kader PDIP. Ia menyebut sorakan yang di tujukan pada Zulkifli Hasan adalah hal yang biasa dan apa adanya karena perbedaan dukungan.

“Ya saya sudah sampaikan tadi pada Pak Zul. Itu dinamika arus bawah yang mereka kan apa adanya. Arus bawah PDIP itu menyampaikan apa adanya, maka saya sampaikan, minta maaf sekiranya ada yang kurang berkenan,” ujar Hasto.

Sebelumnya, diketahui Zulkifli Hasan mendapat sambutan kurang hangat dari para kader PDIP. Ia mendapat sorakan ketika pembawa acara menyapa nya.

“Selamat datang Ketua MPR kita, Pak Zulkifli Hasan,” ujar pembawa acara. Namun para kader PDIP secara serentak menyoraki Zulkifi. “Huuuu…,”.

Tak hanya Zulkifli Hasan saja yang mendapat sambutan kurang menyenangkan, tapi juga politikus senior PDIP, Kwik Kian Gie, bahkan juga mendapat sorakan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan