La Liga Serie A

Setelah Ramsey, Juventus Siap Bajak Isco Alarcon Dari Madrid

Primaberita.com – Juventus menjadi salah satu klub yang paling jor-joran mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari ini. Setelah dikabarkan deal dengan Aaron Ramsey, Bianconeri juga disebut menginginkan gelandang energik Real Madrid Isco Alarcon.

Menurut informasi yang beredar, Juventus ingin memanfaatkan situasi tak apik Isco di Santiago Bernabeu. Seperti diketahui, mantan pemain Malaga itu tak masuk rencana jangka panjang pelatih Santiago Solari.

Dalam tujuh laga terakhir, ia hanya sekali dimainkan sebagai starter dan lebih banyak menghuni bangku cadangan. Padahal di saat yang bersamaan, Gareth Bale dan Marco Asensio tengah mengalami cedera. Namun hal itu tak cukup bagi Solari untuk memberikan kepecayaan penuh pada Isco.

Keadaan itu semakin di perparah dengan kehadiran Vinicius Junior yang lebih di pilih untuk di jadikan starter. Keadaan itulah yang rencana nya akan di jadikan Juventus strategi untuk memboyong Isco ke Turin. Tim Zebra bahkan disebut akan memberikan pemain 26 tahun itu prioritas untuk menjadi starter.

Namun keinginan Juventus itu sepertinya masih akan di ulur hingga akhir musim nanti. Pasalnya mereka sendiri masih memiliki Paulo Dybala. Tim berjuluk La Vecchia Signor itu berencana terlebih dahulu menjual Dybala dengan harga tinggi dan kemudian merekrut Isco untuk menggantikan posisin Dybala.

Tak disebutkan berapa tawaran yang siap diajukan Juventus untuk Isco. Mantan pemain Malaga itu masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2022 dengan klausul rilis mencapai 700 juta euro.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan