Selebritis

Vanessa Angel Terlibat Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani : Artis Senior Juga Banyak, Tarifnya Rp 500 Juta

Primaberita.com – Artis kontroversial Nikita Mirzani ikut mengomentari kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel beberapa hari yang lalu. Menurut Niki, ‘jual diri’ di kalangan artis sudah menjadi hal biasa.

Niki menyebut bukan artis-artis pendatang baru saja yang melakoni bisnis esek-esek demi gaya hidup selebritas, dari kalangan artis senior juga banyak. Bahkan ia membeberkan ada beberapa artis senior yang mematok harga Rp 500 juta untuk sekali kencan.

“Ada yang sampai Rp300 (juta) ada yang sampai gopek (500 juta), ada. Ah banyak artis senior juga yang masih begitu (melakukan bisnis prostitusi). (Siapa saja?) Banyak.. itukan balik ke diri kita masing-masing. Itu mah sudah dari dulu.” papar Niki.

Meskipun demikian mantan kekasih Dip Latief itupun nampaknya enggan untuk mengungkapkan identitas dari selebritis yang masih melakukan tindak prostitusi tersebut. Begitupun dengan inisial, Niki menutupi secara rapat.

“Siapa? Oh inisial? Lu bayar dulu hahaa. Rp300 juta ada. Artis senior banyakan sih. Banyak (yang jualan), makanya Niki bilang jangan menghujat sesama. Di sekeliling kita pun banyak yang jualan tapi Alhamdulillahnya enggak ketahuan, gitu,” tambahnya lagi.

Lebih jauh ia juga menyebut bahwa tak hanya artis wanita, selebritis pria pun melakukan hal yang sama. Mereka menjajakan diri kepada wanita yang memiliki usia lebih tua alias tante-tante girang.

Tinggalkan Balasan