La Liga Serie A

Masih Tertatih-Tatih, Real Madrid Berhasrat Datangkan Krzysztof Piatek

Primaberita.com – Sudah hampir setengah musim di lewati, Real Madrid masih tertatih-tatih mengarungi musim 2018-2019. Untuk mengatasi hal itu, Los Blancos pun berhasrat mendatangkan penyerang Genoa, Krzysztof Piatek untuk mengisi posisi kosong yang ditinggal Cristiano Ronaldo.

Keinginan Madrid mendatangkan pemain berkebangsaan Polandia itu bukan tanpa alasan. Diketahui, saat ini Piatek merupakan penyerang tersebur kedua di Liga Italia, Serie A dengan 13 gol. Ia hanya kalah 1 bola dari perolehan gol yang di sarangkan Cristiano Ronaldo yang kini sudah mengoleksi 14 gol.

Hal itulah yang membuat manajemen Real Madrid sangat serius ingin melabuhkan nya ke Santiago Bernabeu. Setidaknya, kemampuan mencetak gol Piatek tak kalah jauh jika di bandingkan dengan Ronaldo, terlebih saat ini Madrid benar-benar kehilangan sosok penyerang andalan.

Karim Benzema yang di harapkan bisa meneruskan kecemerlangan Ronaldo semasa di Madrid tak bisa berbuat banyak. Adapun Gareth Bale dan Marco Asensio yang juga di gadang-gadang dapat mengisi pos serang membantu Benzema kini justru terkapar menghadapi cedera dan harus absen.

Itulah yang membuat jawara Liga Champions 3 musim beruntun tersebut harus cepat-cepat mencari solusi dengan mendatangkan Piatek. Akan tetapi, hal itu sepertinya tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya Genoa dikabarkan bersikukuh ingin mempertahankan sang pemain. Namun jika Madrid berani membayar mahal, bukan tak mungkin hal itu akan segera teralisasi.

Tinggalkan Balasan