Serie A

Tiga Klub Elite Eropa Tawar Paulo Dybala Rp 1,6 Triliun

Primaberita.com – Sejak bergabung pada musim 2015 yang lalu, Paulo Dybala menjelma menjadi sosok penting dalam skuad Juventus hingga saat ini.

Pemain berjuluk La Joya itu sukses membantu tim asal Turin itu mempertahankan gelar scudetto hingga 7 musim beruntun di Serie A, Italia.

Tak ayal, sumbangsih Dybala pada Bianconeri pun menarik atensi banyak klub besar Eropa di antaranya Manchester City, Bayern Munchen dan PSG.

Ketiga klub tersebut dikabarkan siap menebus tanda tangan pemain berkebangsaan Argentina itu dengan nilai 90 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun.

Pihak Juventus sendiri sempat mengatakan jika ada klub yang memberikan penawaran yang cocok maka mereka akan siap melepas Dybala.

Namun harga yang tertera di atas belum sesuai seperti yang di inginkan. Juve sendiri mematok banderol sebesar 150 juta euro atau sekira Rp2,42 triliun.

Meskipun begitu, penjualan Dybala disinyalir tak akan terjadai dalam waktu dekat. Pasalnya, kehilangan pemain penting seperti Dybala diprediksi akan mempengaruhi performa apik Juventus musim ini.

Tinggalkan Balasan