FOOD Kuliner Travel

Yuk Ah! Makan Asyik Nan Murah Di Ayam Geprek SAy Dr Mansyur Medan

Primaberita.com – Di Indonesia, kuliner merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Oleh karena itu, tak heran rasanya jika para selebritis Tanah Air berlomba-lomba membuka restaurant atau tempat makan demi meraup pundi-pundi Rupiah. Salah satu selebritis yang serius menekuni bisnis kuliner adalah Shandy Aulia dengan franchise Geprek SAy miliknya.

Dengan mengusung skema waralaba (franchise), wanita berusia 31 tahun itu memasang target pembukaan gerai yang bisa dibilang sangat ambisius. Memulai bisnisnya pada bulan Maret 2018 lalu, Shandy menargetkan bisa membuka 100 gerai Geprek SAy di seluruh Indonesia pada akhir 2018 kemarin.

Pemeran Tita di film ‘Eiffel I’m in Love’ itu mengaku sangat optimistis, target pembukaan 100 gerai bisa tercapai. Sebab menurutnya, setiap orang butuh makan, dan makanan yang punya citarasa lezat pasti diterima masyarakat. Nah, kebutuhan akan makanan lezat itu ia sajikan pada setiap menu ayam Geprek SAy.

Sejauh ini, outlet Geprek SAy miliknya pun sudah tersebar dan menjamur di seluruh Indonesia termasuk di kota Medan. Seperti salah satunya yang berada di Jalan Dr. Mansyur atau tak jauh dari kampus Universitas Sumatera Utara (USU). Di kedai Geprek SAy USU ini, kamu bisa menikmati macam-macam olahan menu ayam mulai dari ayam geprek, ayam krispi hingga ayam gepuk.

Tak hanya memiliki bermacam menu ayam, di Geprek SAy Dr Mansyur kamu juga di berikan berbagai pilihan sambal seperti sambal original, sambal bawang, sambal matah, sambal cabe ijo hingga sambal kecombrang yang fenomenal. Untuk urusan harga, kamu tak perlu khawatir, mulai dari harga Rp 15.000 an kamu bisa menikmati berbagai macam menu sesuai selera kamu!

Selain porsinya yang super banyak, Geprek SAy juga inovatif karena menyajikan paket dengan jamur dan terong crispy. So tunggu apalagi? Segera nikmatin makan murah enak dengan dukungan tempat yang nyaman dan juga strategis di Geprek SAy Dr. Mansyur Medan! Dijamin acara makan mu akan lebih asyik dan menyenangkan!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan