Serie A

Juventus Proyeksikan Gelandang Muda Milik Roma Untuk Gantikan Posisi Marchisio

Primaberita.com – Usia Claudio Marchisio yang sudah tak lagi muda, membuat Juventus harus bergerak cepat untuk mencari pemain pengganti. Dari beberapa bidikan si Nyonya Tua, nama gelandang muda milik tim rival AS Roma menjadi salah satu target Juve.

Adalah Lorenzo Pellegrini yang masuk radar buruan tim asal kota Turin itu untuk diproyeksikan menggantikan posisi sang jendral lapangan tengah. Bianconerri menilai Pellegrini dianggap memiliki kemampuan dan gaya bermain yang sama dengan Marchisio.

Seperti diketahui, saat ini Marchisio telah berusia 32 tahun, dan di umur tersebut bukan lah angka yang ideal bagi seorang pesepakbola profesional. Terlebih Marchisio sering dibekap cedera.

Namun keinginan La Vecchia Signora mendapatkan Pellegrini tentu saja tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya Roma sempat menegaskan jika mereka tak akan melepaskan sang pemain ke klub manapun.

Sekedar informasi, Pellegrini merupakan salah satu pemain muda terbaik jebolan akademi milik Roma. Setelah sempat dua musim membela Sassuolo, pemain 21 tahun itu kembali ke Giallorossi pada musim panas tahun lalu.

Tinggalkan Balasan