Teknologi

Baru Rilis Di Indonesia, Ini Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Dan A8 Plus

Primaberita.com – Salah satu produsen ponsel paling laris di Indonesia yakni Samsung kembali melempar produk baru nya dari keluarga seri Galaxy A di pasaran Indonesia. Adalah Samsung Galaxy A8 dan A8+ yang baru saja rilis di tanah air.

Seperti diketahui sebelumnya, Smartphone yang akan menyeser kelas menengah tersebut hadir dengan desain bezeless alias Infinity Display. Desain itu pertama kali diperkenalkan Samsung pada seri flagship-nya, Galaxy S8 dan S8+ pada awal 2017 lalu.

Selain itu, Samsung A8 dan A8+ mengedepankan kemampuan kamera. Untuk kamera belakangnya, Samsung menyematkan kamera 16 megapixel berbekal autofocus dan aperture f/1,7. Sementara kamera depannya berbekal kamera ganda kombinasi 16 megapixel + 8 megapixel dengan aperture f/1,9.

Lebih dari itu, pada kedua produk ini disematkan fitur live focus pada kamera depan sehingga membuat hasil jepretan semakin keren. Tak berhenti disitu, kamera depan juga punya teknologi baru bernama Tera-cell.

Adanya teknologi ini, menjanjikan kemampuan menghasilkan foto yang lebih terang dalam kondisi cahaya yang rendah. Untuk layar, A8 memiliki ukuran 5,6 inch, sementara Galaxy A8+ hadir lebih lapang dengan ukuran 6 inch.

Kelebihan lain kedua ponsel ini adalah dilengkapi sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang bodi, USB type C dan bluetooth 5.0. Saat dirilis A8 dan A8+ menjalankan Android 7.1.1 Nougat.

Untuk harga sendiri, Samsung Galaxy A8 dilepas seharga Rp 6,499 juta, sementara A8+ dibanderol Rp 8,099 juta. Hadir dalam pilihan warna gold, blue, orchid grey dan hitam. Berminat?

Bagikan:

Tinggalkan Balasan