Selebritis

Idap Leukimia, Musisi Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

Primaberita.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik Indonesia. Musisi Dian Pramana Poetra meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan sejumlah musisi lain seperti Adie MS dan Tompi melalui update status di twitter.

“Ada suatu waktu, sy disodorkan lagu yang ditulis oleh Dian Pramana Putra, satu2nya lagu yang mendengarkan demonya saja sudah membuat air mata jatuh. Dan sy blum sempat merekamnya.. SELAMAT JALAN MAS DIAN, INSYAALLAH mendapat tempat terbaik,” cuit Tompi.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di kediamannya pada pukul 20.50 WIB karena menderita sakit kanker darah (leukimia). Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Tebet Barat VI H no. 3. Tebet, Jakarta Selatan.

Sekedar informasi, Dian Pramana Putra sudah aktif bermusik sempat mengikuti kompetisi Lomba Cipta Lagu Remaja 1980. Kala itu ia berhasil menempati posisi ketiga lewat lagu bertajuk Pengabdian. Tiga tahun kemudian, ia membentuk 2D bersama Deddy Dhukun.

Sampai saat ini 2D telah merilis empat album, masing-masing bertajuk Keraguan (1987), Masih Ada (1989), Sebelum Aku Pergi (1996) dan Peluklah Diriku (2016). Selain itu, Dian juga membentuk grup musik Kelompok 3 Suara (K3S) bersama Deddy dan Bagus A. Ariyanto, dengan hit Bohong.

Tinggalkan Balasan