Hiburan

Viral Video Sepasang Kekasih Bertengkar Karena Si Cowok Terciduk Melirik Payudara Wanita Lain, Faktanya Bikin Kesal

Primaberita.com – Pertengkaran sepasang muda-mudi asal Malaysia mendadak viral di dunia maya. Pasalnya perselisihan itu bermula karena si pria terciduk melirik payudara wanita lain sehingga membuat kesal kekasihnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, pertengkaran pasangan itu terjadi di dekat Sunway Pyramid, Selangor, Malaysia. Dalam pertengkaran itu diketahui si pria mengaku pada kekasihnya jika alasan nya melihat payudara wanita lain karena terlihat besar.

“Saya akui saya sedang menatapnya. Orang-orang saat ini mengenakan busana berpotongan rendah seperti itu dan dia punya payudara yang besar. Kamu?,” ujar si pria.

Mendengar jawaban kekasih nya, si wanita pun naik pitam. Merasa di bandingkan dengan wanita lain, ia pun kemudian menyiram secangkir jus pepaya ke wajah pacarnya. Setelah itu, si wanita pun pergi meninggalkan pacarnya.

Namun di akhir video, diketahui jika pertengkaran tersebut ternyata hanya bagian dari syuting sebuah iklan City Milk, merek susu pepaya yang juga dikenal dengan minuman buah segar Negeri Jiran.

Karena hal itu, pada akhirnya justru para netizen yang menuai kekecewaan karena merasa di tipu. Tak sedikit dari mereka juga kesal ketika mengetahui video itu merupakan bagian dari iklan suatu produk.

Tinggalkan Balasan