Peristiwa

Letkol Dono Tewas Ditembak Sesama Rekan Anggota TNI

Primaberita.com – Seorang anggota Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) Letkol Dono Kuspriyanto tewas di tembak oleh rekan sesama anggota TNI, Serka Jhoni Risdianto.

Peristiwa itu sendiri terjadi di Jalan Jatinegara Barat kawasan halte Sekolah Santa Maria Fatimah, Jakarta Timur sekitar pukul 23.30 WIB. Ketika itu, Letkol Dono tengah mengendarai mobil dinasnya.

Berdasarkan keterangan saksi, mereka mendengar suara tembakan dan melihat ada jenazah korban dibawa menggunakan ambulans RS Hermina ke arah RS Polri, namun tak terlihat ada bercak darah.

“Sempat dengar suara tembakan. Saya kira suara petasan karena kan malam Natal. Saya tidak lihat mobilnya, cuma keramaian. Pada sibuk ambil gambar lah, gitu doang,” ujar saksi tersebut.

Sementara itu, Kadispen TNI AU Marsma Novyan Samyoga membenarkan perihal penembakan Letkol Dono oleh anggota TNI AU Jhoni Risdianto. Namun sejauh ini belum diketahui motif dibalik penembakan itu.

“Sudah, sudah ditangkap. Untuk detailnya ditangkap di mana, bagaimana prosesnya segala macam, itu konpers nanti. Sementara ini anggota TNI AU yang merupakan pelaku sudah di tahan,” tutur Novyan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan