Politik

Akan Kampanye Mulai Januari, SBY : Jangan Ganggu Kami Lagi!

Primaberita.com – Usai peristiwa pengrusakan bendera dan baliho Partai Demokrat di Pekanbaru, Susilo Bambang Yudhoyono meminta pihak lain tidak mengusik partai nya karena Demokrat tidak akan mengganggu pihak lain.

“Saya harap peristiwa kemarin (perusakan atribut Demokrat) tidak terulang. Tolong kami jangan diganggu lagi. Karena kami tidak akan pernah mengganggu siapa pun. Biar semua mendapatkan ruang dan jalan untuk berikhtiar, masing-masing berjuang,” tegas SBY.

Dalam pernyataan nya, SBY juga menegaskan jika partainya akan kian intensif melakukan kampanye mulai Januari 2019 sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Ingin saya sampaikan kepada rekan-rekan wartawan. Partai Demokrat, dan saya yakin juga sebagaimana dengan Gerindra, ke depan ini akan lebih intensif melakukan kampanye pemilu,” lanjut SBY.

Lebih jauh SBY juga menambahkan, kampanye yang tertib merupakan dambaan rakyat Indonesia. Jika kontestasi ini dilakukan sesuai aturan, rakyat nantinya akan dapat ikhlas menerima apa pun hasil pilpres.

“Kita semua mendambakan kampanye yang tertib dan sesuai aturan serta adil. Tetapi jika hal itu tidak terjadi selama 4 bulan ke depan maka tentu keikhlasan dari siapa pun untuk menerima hasil pemilu menjadi berkurang,” tutup SBY.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan