Nasional

Video Warga Madura Teriakan ‘Jokowi Pulang’, Kubu Prabowo : Itu Fakta, Rakyat Bawah Tidak Menyukai Presiden

Primaberita.com – Teriakan ‘Jokowi Mole’ atau di artikan Jokowi Pulang oleh salah seorang warga sempat mewarnai kunjungan kampanye Presiden di Madura. Peristiwa yang terekam dalam sebuah video itupun kemudian viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat spanduk Jokowi dengan mengacungkan 1 jari. Beberapa warga yang hadir juga terlihat mengenakan kaos berwarna putih dipadu warna hijau. Di depan koas terlihat foto Jokowi dan KH Ma’ruf Amin.

Menanggapi viral nya video tersebut, Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin menduga ada orang-orang yang mengambil kesempatan dalam kesempitan. Ngabalin juga menilai hal tersebut merupakan penghinaan kepada Presiden.

“Saya pikir teman-teman bisa tahu kalau beliau seorang kepala negara kemudian ada orang yang menggunakan kunjungan beliau untuk kepentingan politik dengan perkataan mole-mole (pulang-pulang), itu kan bentuk penghinaan,” ujar Ngabalin.

Disisi lain, Sekretaris Badan Pemenangan Prabowo-Sandi di Jatim, Anwar Sadad mengatakan video itu menunjukkan realitas atau fakta yang terjadi di masyarakat bawah dan merupakan suatu hal yang tak bisa ditutup-tutupi.

“Itu realitas faktual yang terjadi di masyarakat kalangan bawah. Mereka jujur apa adanya tidak manyukai Presiden. Realitas itu tak bisa ditutup-tutupi,” papar Sadad.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan