Internasional Travel

Di Jerman Ada Rumah Bordil Boneka Bordoll, Tarifnya Rp 1,3 Juta Perjam

Primaberita.com – Jika kita mendengar kata rumah bordil, tentunya langsung terbayang wanita Pekerja Seks Komersial (PSK). Namun di salah satu rumah bordil di Jerman yang bernama Bordoll, pekerja seks disana bukanlah wanita melainkan sebuah boneka.

Di Bordoll, tersedia 11 boneka seks berbahan silikon, untuk melayani dan memuaskan hasrat seks para pelanggannya. Rumah bordill ini sendiri terletak di tengah-tengah kota Dortmund dan dikelola oleh seorang perempuan berusia 29 tahun bernama Evelyn Schwarz.

Untuk mendapatkan jasa layanan seks dengan boneka ini, para pelanggan diwajibkan membayar 71 Poundsterling atau senilai Rp 1,3 juta untuk setiap jam nya. Layaknya manusia, boneka-boneka seks yang masing-masing memunyai berat 30 kilogram ini diberi nama-nama berbeda.

Menurut informasi dari sosial media Bordoll, boneka-boneka seks ini berkualitas tinggi sehingga sangat mirip perempuan nyata. Bordoll mengklaim, boneka-boneka seks ini sangat penurut dan tidak “rumit.”

Kesebelas boneka tersebut dikategorikan nyata, kurus, membangkitkan fantasi. Pelanggan juga dibolehkan membawa pakaian sendiri untuk mendandani boneka mereka. Uniknya, sang pemilik mengaku untuk setiap boneka bisa disewa oleh 12 orang per hari.

“Boneka-boneka ini diimpor dari Asia, dengan biaya 1,786 Pounds. Sebanyak 70 persen pelanggan kami kembali untuk kunjungan kedua dan para pengunjung ini bahkan memiliki istri yang ‘toleran’, yang menunggu di luar atau di dalam mobil, sementara suami mereka berhubungan seks dengan boneka silikon,” ujar Evelyn Schwarz.

Incoming search terms:
  • rumah bordil boneka inggris
  • bordoll
Bagikan:

Tinggalkan Balasan