Parah! Pasangan Gay Di Pati Jateng Terciduk Tengah Mesum Di Dalam Mobil

Primaberita.com – Peristiwa terciduk nya sepasang gay yang tengah mesum di dalam mobil menghebohkan warga sekitar Pasar Trangkil, Pati, Jawa Tengah. Bahkan kejadian tersebut sempat di rekam dan viral di media sosial.

Menurut informasi dari postingan sebuah akun Facebook, pasangan homo itu sedang bercumbu di sebuah mobil dengan nomor polisi B 2254 KFB. Saat dicek terlihat ada 2 penumpang laki-laki di dalam mobil yang tengah asik berbuat mesum.

“Semua pakaian yang ada di dalam dibuka dan dibuang keluar dari mobil semua. Melihat kejadian yang tidak wajar dan mencurigakan satpam bank segera bertindak mendekati mobil dan menyuruh keluar penumpangnya,” tulis informasi akun facebook tersebut.

“Keduanya sudah tidak mengenakan pakaian sama sekali. Dan tercium bau yang menyengat dari dalam mobil tersebut. Dengan segera (Mas Soleh) satpam Bank Mandiri menghubungi pihak kepolisian,” lanjut tulisan tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rustianto yang menerima informasi itu langsung menyambangi lokasi beserta jajarannya. Dalam durasi tak lebih dari 15 menit pasangan sesama jenis itu akhirnya bisa dipaksa keluar dan langsung diamankan.

Add a Comment