Politik

Bicarakan Kepentingan Bangsa, Prabowo Akan Temui SBY Besok Sore

Primaberita.com – Ketua Partai Gerindra yang juga merupakan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dikabarkan akan menemui Mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) besok.

Pertemuan itu di informasikan langsung oleh juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun twitter pribadinya @Dahnilanzar.

Dalam keterangan nya, Dahnil menyebut jika pertemuan kedua pucuk pimpinan Partai itu untuk mendiskusikan banyak hal yang bertujuan untuk kebaikan dan kepentingan bangsa.

“InsyaaAllah besok siang, Jumat. Pak @prabowo akan menemui Pak @SBYudhoyono untuk berdiskusi banyak hal,” cuit Dahnil Anzar Siamnjuntak.

“Dua sahabat dan orang penting di negeri ini bertemu, maka akan banyak kebaikan akan tercipta untuk kepentingan bangsa. Saling berta’awun satu dengan lainnya,” papar Dahnil lagi.

Di tempat terpisah, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief juga membenarkan ucapan Dahnil Anzar. Menurut Andi Arief pertemuan akan digelar di kediaman SBY di Mega Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 15.00 WIB.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan